GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU

GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU
link : GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU

Baca juga


GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU

Kanu Unchou adalah tokoh utama dari serial anime Ikki Tousen atau Battle Vixens. Sebagai petarung paling ditakuti dari wilayah Kanto, Kanu tampil dengan seragam sekolah ala gadis Jepang umumnya. Yang istimewa dia selalu membawa senjata warisan leluhurnya yaitu Blue Dragon Crescent Blade. Cosplay Kanu Unchou yang diperagakan oleh model Jepang bernama Mei. Koleksi foto ini diambil tahun 2011 dengan kamera Nikon D3. Klik thumbnail untuk memperbesar.









All pictures are copyright to their respective owners.




Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/08/galeri-cosplay-ikki-tousen-kanu-unchou.html

0 Response to "GALERI COSPLAY IKKI TOUSEN - KANU UNCHOU "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel