GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY

GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY
link : GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY

Baca juga


GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY

Sailor Mercury identitas aslinya adalah Mizuno Ami, seorang gadis dengan IQ 300. Dalam kehidupan normal Ami adalah sosok yang manis, lembut, setia tapi pemalu dan tidak punya banyak teman. Sailor Mercury adalah Prajurit Sailor pertama yang ditemukan oleh Sailor Moon. Kekuatannya berasal dari elemen air, sangat cerdas, dan bisa menggunakan komputer super untuk mengumpulkan data informasi musuh-musuhnya. Cosplay Sailor Mercury ini diperagakan oleh model Jepang berinisial Eliza. Klik thumbnail untuk memperbesar gambar.






 

All pictures are copyright to their respective owners.



Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/10/galeri-cosplay-pretty-soldier-sailor.html

0 Response to "GALERI COSPLAY PRETTY SOLDIER SAILOR MOON - SAILOR MERCURY"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel