Panduan Pengaturan Produk di Opencart

Panduan Pengaturan Produk di Opencart - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Pengaturan Produk di Opencart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel opencart, Artikel Panduan Opencart, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Pengaturan Produk di Opencart
link : Panduan Pengaturan Produk di Opencart

Baca juga


Panduan Pengaturan Produk di Opencart


Pengaturan produk di panel adminUntuk melengkapi panduan administrasi opencart, berikut ini tukang toko online akan menuliskan panduan lanjutannya mengenai pengaturan products pada panel admin.

Bagian Product, diakses di bawah Catalog, yang akan menampilkan produk-produk yang ada di toko anda. 
Setiap baris produk akan terdiri dari informasi berikut ini:
  • Image
  • Product Name
  • Model
  • Price
  • Quantity
  • Status: Pilih "Enabled" agar produk muncul di halaman depan toko anda atau pilih "Disabled" yang akan menyembunyikan produk.
Centang kotak pada kolom pertama yang akan memilih informasi produk di dalam baris yang sama. Saat sudah dicentang, anda bisa memilih untuk "Copy" atau "Delete" produk. "Copy" akan menyalin produk dan informasi kategorinya. "Delete" akan menghilangkan produk yang dipilih (termasuk informasinya) secara keseluruhan. 
tampilan product admin
Jika anda ingin melihat daftar produk dengan pilihan khusus, gunakan "Filter" sebagai sebuah shortcut untuk mencarinya. gunakan tombol Filter
Menambahkan Produk Baru
Dengan menekan "Insert" pada bagian pojok kanan atas (lihat gbr) akan langsung mengarahkan administrator ke sebuah form untuk menambahkan produk baru. continued to the next post.....


Demikianlah Artikel Panduan Pengaturan Produk di Opencart

Sekianlah artikel Panduan Pengaturan Produk di Opencart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Pengaturan Produk di Opencart dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2013/08/panduan-pengaturan-produk-di-opencart.html

0 Response to "Panduan Pengaturan Produk di Opencart"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel