STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX

STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUTORIAL PAID TO CLICK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX
link : STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX

Baca juga


STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX

Sobat clicker yang sudah bergabung di Noulinx tentu sudah mengetahui ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh admin. Diantaranya adalah point untuk setiap iklan yang diklik. Fungsinya mirip dengan point di Neobux yang bisa digunakan untuk upgrade ke golden jika mencapai 25.000 poin. Iklan fixed advertisements yang dulunya bernilai $0.01 berubah menjadi $0.001. Makin kecil ya? Jangan kecewa dulu, karena kita masih bisa mendapat keuntungan. Admin melakukan perubahan agar situs tetap bisa bertahan karena sebelumnya  cashout dari member membebani salah satu satu payment processornya.
  
Menyambung tulisan sebelumnya, kali ini saya akan mengulas bagaimana manajemen B.E.P (Break Even Point) dari rented referral (RR) agar sobat bisa memaksimalkan keuntungan. Seorang member yang sudah mempunyai RR wajib mengetahui tentang B.E.P atau titik untuk mencapai keuntungan. Jika klik rata-rata (average/AVG) dari RR dibawah B.E.P maka sobat akan rugi, jika diatasnya maka jelas untung, jika sama saja maka impas.

Lalu berapa besaran dari B.E.P? Tidak ada jumlah yang pasti. Mengapa bisa begitu? Ini karena B.E.P ditentukan dua hal yaitu status membership (standard, golden atau ultimate) dan masa sewa dari RR. Contohnya, jika saya member standard maka B.E.P saya berbeda dengan golden karena pada level golden RR menghasilkan dua kali lipat. Pada level golden atau ultimate, B.E.P cenderung lebih tinggi karena lebih banyak fee yang dikeluarkan untuk biaya membership tahunan, sewa RR baru dan recycle.

Contoh lain, jika memperpanjang masa sewa RR selama 240 hari maka B.E.P akan lebih rendah dari memperpanjang selama 30 hari. Mengapa begitu? Walaupun 30 hari sekilas lebih ringan, dalam dunia PTC memperpanjang RR semakin lama adalah semakin baik. Karena biaya yang kita keluarkan sebenarnya lebih sedikit dan hemat. Jika masa sewa RR sangat panjang, sobat akan lebih fleksibel dalam memanajemen. Sedikit tips, pada level standar jika sobat tidak punya biaya untuk diinvestasikan, maka nyalakan Autopay, perpanjanglah RR setidaknya 90 hari dan biarkan expire RR dengan AVG dibawah 1.333.

Masih bingung? Begini saja, jika satu RR tidak klik 40 iklan dalam 30 hari maka sobat akan rugi. Karena biaya sewa satu RR bernilai $0.2 dan jika mereka mengklik 40 iklan berarti impas. Jika sobat ingin mempertahankan RR seperti ini maka perpanjanglah selama mungkin karena dalam jangka panjang akan memberi keuntungan. Jangan terburu-buru upgrade ke golden selama belum mempunyai RR yang bagus. 

Nah, itulah bagian kedua dari strategi manajemen RR di Noulinx. Bagi sobat clicker yang belum mencoba asyiknya Noulinx bisa mengunjungi situs resminya disini. Semoga sukses.


Demikianlah Artikel STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX

Sekianlah artikel STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/04/strategi-mencapai-bep-di-noulinx.html

0 Response to "STRATEGI MENCAPAI B.E.P DI NOULINX "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel