Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?

Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kulit dan Kelamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?
link : Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?

Baca juga


Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?

Dok, dalam 2 minggu ini kulit badan saya gatal-gatal. Di jari tangan saya ada bintik-bintik berisi air terus dalam 3 hari ini timbul benjolan merah di ujung penis saya. Kadang-kadang gatal. Apa penyakitnya itu Dok? Saya hanya ML dengan istri saya. Tolong bantu bagaimana cara mengatasi penyakit saya Dok? Terimakasih.

Viezal (Laki-laki menikah, 24 tahun)
rizalhanafi4XXXXX@gmail.com
Tinggi badan 166 cm, berat badan 68 kg

Jawaban

Salam Viezal,

Dari gambar yang dikirimkan ada kemungkinan gatal di kemaluan dan di telapak tangan berhubungan. Gambar yang dikirimkan lebih mengarah ke penyakit scabies, yaitu infeksi parasit yang menular akibat sentuhan atau menggunakan alat yang sama.

Ciri-ciri penyakit ini adalah gatal lebih hebat di malam hari atau menjelang subuh dan biasanya ada anggota keluarga lain atau sekitar yang menderita penyakit serupa.

Beberapa obat bebas yang mengandung belerang dapat dipakai, namun pengobatan harus serentak dengan anggota keluarga lain supaya tuntas.

dr. Eddy Karta, SpKK


Demikianlah Artikel Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?

Sekianlah artikel Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/12/gatal-gatal-pada-kulit-badan-bagaimana.html

0 Response to "Gatal-gatal pada Kulit Badan, Bagaimana Mengatasinya?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel