Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome

Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome
link : Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome

Baca juga


Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome

This article copied from JalanTikus.com
Salah satu yang sering dikeluhkan orang ketika browsing menggunakan Google Chrome adalah penggunaan RAM yang sangat besar atau boros. Tidak hanya di PC tetapi juga di mobile. Tips kali ini bisa dipraktekan untuk kamu pengguna Android dengan RAM yang terbatas atau kecil. Kamu bisa coba praktekan cara di bawah ini:

  • Jalankan Google Chrome for Android kamu, lalu ketik ini di kolom url chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area. Setelah itu cari pilihan Maximum tiles for interest area

  • Pada pilihan default, kamu bisa pilih angka dari 64, 128, 256, 512. Angka tersebut menunjukkan jumlah RAM yang bisa digunakan Google Chrome. Sesuaikan dengan RAM Android kamu.

  • Jika sudah selesai, lihat ke paling bawah lalu pilih Relaunch Now.
Dengan cara ini kamu bisa menghemat penggunaan RAM kamu ketika browsing menggunakan Google Chrome di Android. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome

Sekianlah artikel Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/06/tips-kurangi-penggunaan-ram-ketika.html

0 Response to "Tips Kurangi Penggunaan RAM Ketika Menggunakan Google Chrome"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel