Manusia Terkecil di Dunia

Manusia Terkecil di Dunia - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manusia Terkecil di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manusia Terkecil di Dunia
link : Manusia Terkecil di Dunia

Baca juga


Manusia Terkecil di Dunia



Jyoti amge ( 15 tahun) dari nagpur, India, adalah gadis terkecil di dunia, menurut buku catatan rekor India. Dia lahir 16 desember 1993, dan sekarang berukuran sekitar 1 kaki, tinggi 11 inchi, dan berat 11 pound. dokter mengatakan bahwa tak mungkin bagi Jyoti untuk tumbuh lebih tinggi dari ukuran dia yang sekarang.

Jyoti telah didiagnosa, dan keadaan dirinya disebut achondroplasia, sebuah kondisi yang sudah dikenal dan diakui untuk "bentuk-bentuk kekerdilan". Meskipun kondisi genetik tersebut diketahui bisa meningkatkan resiko kematian dalam masa pertumbuhan, mereka yang bisa survive, biasanya menunjukkan intelejensi dan waktu hidup yang normal.

Jyoti adalah pelajar di Bhartiya Vidya Niketan (Higher primary school) di Nagpur. menurut laporan media, kekerdilan tubuh Jyoti membuat dia menjadi terkenal diwilayah tersebut, meskipun dia mengatakan bahwa teman sekelasnya memperlakukan dirinya sama seperti mereka memperlakukan pelajar lainnya.


Demikianlah Artikel Manusia Terkecil di Dunia

Sekianlah artikel Manusia Terkecil di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manusia Terkecil di Dunia dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2013/05/manusia-terkecil-di-dunia.html

0 Response to "Manusia Terkecil di Dunia"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel