Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?

Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?
link : Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?

Baca juga


Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?

Seluruh tubuh saya terasa pegal dan lemas Dok. Bahkan pergelangan tangan saya yang sebelah kiri terasa kaku hingga ke jari-jari saya Dok. Kemudian terkadang saya merasa sesak napas dan merasa sangat haus sekali secara terus menerus Dok. Dan kejadian ini sudah seminggu saya rasakan Dok. Penyakit apa yang saya alami ya Dok?

Abdi Hakiki (Pria, 24 tahun)
hakikiajjahXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi 160 cm, berat 50 kg

Jawaban

Mencermati keluhan dan penjelasan singkat di atas, maka ada beberapa kemungkinan menuju ke diagnosis: anemia, gout, carpal tunnel syndrome, gangguan cairan dan elektrolit atau mineral tubuh (misal: hipokalemia, hiponatremia, hipokalsemia, dsb).

Mengingat keluhan di atas tidak spesifik atau khas, maka untuk memastikan diagnosisnya, dipersilakan segera memeriksakan ke dokter keluarga atau puskesmas terdekat, untuk mendapatkan penatalaksanaan terpadu dan paripurna.

Demikian penjelasan ini, semoga memberikan solusi.

Salam sehat dan sukses selalu!

dr. Dito Anurogo


Demikianlah Artikel Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?

Sekianlah artikel Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/04/tubuh-terasa-pegal-dan-lemas-penyakit.html

0 Response to "Tubuh Terasa Pegal dan Lemas, Penyakit Apa?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel