Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip

Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip
link : Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip

Baca juga


Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip

                                               
Sinopsis : Bercerita tentang Dua tahun setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Ke-4, bulan mulai jatuh ke bumi seperti meteor penghancur. Naruto harus menangani ancaman tersebut, selain itu Toneri Ōotsutsuki, keturunan dari Hamura Ōotsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata. Naruto, Hinata, Sakura, Sai dan Shikamaru diberikan misi untuk dikerahkan untuk menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan menyatukan dengan matanya sehingga membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir. Dia juga ingin menikahi Hinata, Naruto harus berjuang untuk menyelamatkan mereka sementara Hinata tengah berjuang untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Naruto.

Trailer :


Screenshot :
Diambil dari Indo Cyber Share





Download :
Download link provided by : Film Terbaru Gratis

720p (765MB)

360p/mp4 (367MB)

Subtitle :


Demikianlah Artikel Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip

Sekianlah artikel Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/04/naruto-movie-last-2014-hdrip.html

0 Response to "Naruto The Movie : The Last (2014) HDRip"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel