Online Shop Terlengkap Di Indonesia

Online Shop Terlengkap Di Indonesia - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Online Shop Terlengkap Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Online Shop Terlengkap Di Indonesia
link : Online Shop Terlengkap Di Indonesia

Baca juga


Online Shop Terlengkap Di Indonesia


Kabar gembira, kini telah hadir tempat jual beli online yang unik. Ya SHOPIOUS itulah nama "Online Shop" yang menghubungkan para pedagang di seluruh Indonesia dengan para pembeli yang gemar berbelaja online. Sebuah starup buatan anak bangsa. Layaknya pasar tanah abang Jakarta, para pedagang dan pembeli asyik bertransaksi melakukan jual beli langsung. Sehingga terjadilah saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Hanya saja, ini dilakukan di dunia maya.

KELEBIHAN DARI ONLINE SHOP SHOPIOUS.COM
Kelebihan dari Shopious dengan situs direktori toko online lainnya adalah terdapatnya menu Inspirasi Style yang berisi berbagai macam gaya dan style yang bisa dijadikan referensi saat akan menggunakan pakaian sehari-hari. Saat Anda akan pergi bekerja, ke sekolah, atau ke tempat lainnya. Jadi Anda tidak akan kehabisan gaya jika Anda sering berkunjung ke website ini. 

Ini juga merupakan peluang jika Anda memiliki produk atau barang-barang fashion yang berkualitas dan ingin bergabung dengan Shopious, caranya sangat mudah. Anda cukup mendaftarkan toko online Anda dengan menggunakan akun Instagram yang dimiliki. Tetapi jika Anda belum memiliki akun Instagram, Anda bisa menitipkan foto-foto produk Anda pada Shopious bisa selama sebulan, dua bulan atau setahun dengan biaya yang sangat terjangkau.



Di SHOPIOUS juga menyediakan berbagai barang dari ribuan toko online yang ada di Indonesia seperti yang terlihat pada gambara diatas, dengan harga yang terjangkau dan kualitasnyapun terjamin.Barang-barang yang ada di Shopious sangat beragam dari baju, kaos, topi, tas, celana, rok, dompet, aksesoris, sepatu, jam tangan, jaket, make up, blazer, hijab bahkan hingga daleman untuk pria dan wanita pun tersedia disini dengan pilihan warna, ukuran dan harga yang bervariasi. 

LALU, BAGAIMANA CARA MEMBELI BARANG DI SHOPIOUS.COM ?
Tenang saja, disini saya juga akan menjelaskan sedikit bagaimana cara membeli ataupun meng-order suatu barang kesukaan anda di shopious. Sebenarnya caranya juga hampir sama dengan online shop lainnya, tapi juga akan saya jelaskan lagi.
  • Pertama pilih gambar barang kesukaan anda
  • Kemudian, akan muncul details dari barang tersebut, seperti nama barang, harga maupun merek dari barang tersebut. Selanjutnya anda hanya tingal menghubungi contact personnya yang tertera disamping penjual barang tersebut.
Nah, untuk cara mengorder/membeli barangnya sangat mudah bukan ?
Selanjutnya, di www.shopious.com anda juga membuat sebuat akun sebagai member agar mudah dalam memesan ataupun membeli barang pada online shop ini.


Selain untuk membuat akun di shopious, anda juga bisa bergabung di shopious untuk mempromosikan toko online anda. Untuk langkah-langkah ataupun cara bergabung dengan shopious anda bisa langsung membacanya DISINI.
Hanya sekian yang dapat saya share seputar informasi online shop terlengkap di Indonesia , semoga memudahkan anda untuk berbelanja secara online dan dapatkan barang-barang kesukaan anda. Info lebih lanjut silahkan berkunjung ke www.shopious.com


Demikianlah Artikel Online Shop Terlengkap Di Indonesia

Sekianlah artikel Online Shop Terlengkap Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Online Shop Terlengkap Di Indonesia dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/05/online-shop-terlengkap-di-indonesia.html

0 Response to "Online Shop Terlengkap Di Indonesia"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel