Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua

Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Psikoseksual, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua
link : Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua

Baca juga


Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua

Salam Mbak Diana, mau tanya kenapa ya setiap saya berhubungan intim dengan suami saya tidak pernah menikmatinya. Karena kebetulan saya saat ini masih tinggal dengan mertua, apa itu berpengaruh ya Mbak dengan kondisi psikis saya?

Retno Wulandari (Wanita, 25 tahun)
retno_wulanXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi 166 cm, berat 60 kg

Jawaban

Hi Mbak Retno,

Ada banyak hal yang mempengaruhi rasa nyaman kita saat berhubungan intim dengan suami. Kenyamanan memang salah satu faktor utama bagi perempuan. Bisa saja kondisi tinggal dengan mertua saat ini membuat Anda merasa tidak nyaman dan akhirnya berpengaruh terhadap hubungan intim Anda.

Coba diskusikan dengan suami, apa yang sebenarnya menjadi masalah bagi Anda. Benarkah karena tinggal dengan mertua? Mungkinkah ada penyebab lain seperti kurangnya foreplay, hubungan dengan suami yang tidak seromantis yang anda bayangkan atau adanya ketidakpuasan terhadap diri sendiri?

Jujur dan terbukalah terhadap suami dan diri sendiri. Tanyakan juga masalah apa yang sedang dirasakan oleh suami. Saat Anda berdua jujur, tentu jalan keluar dari masalah akan mulai terbuka dan Anda akan merasa nyaman saat berhubungan intim.

Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd


Demikianlah Artikel Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua

Sekianlah artikel Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/05/tak-pernah-nikmat-saat-bercinta-karena.html

0 Response to "Tak Pernah Nikmat Saat Bercinta karena Masih Tinggal dengan Mertua"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel