Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog

Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Widget Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog
link : Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog

Baca juga


Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog

Hallo sobat blogger, memasang fanspage atau halaman facebookmu di blog merupakan cara alternative untuk mengoptimalkan blogmu di jejaring sosial media. Karena itu merupakan cara untuk memperkenalkan fanspagemu di blog agar mendapatkan liker dari pengunjung blog kamu.


Berikut adalah cara membuat widget like fanspage di blog :

1.  Masuk Ke Dashboard Blog Kamu

2.  Pilih Tata Letak

3.  Add Widget "html/javascript"

3.  Kemudian masukan script ini
<object data="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fadityamulyawijaya&amp;width=400&amp;height=400&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;header=true&amp;stream=false&amp;show_border=false" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:280px; height:300px;" allowtransparency="true"></object>

4.  Silahkan ganti tulisan merah dengan url fanspage kamu



5.  Simpan Widget Dan Coba Lihat Hasilnya

Gimana mudahkan ?
Itulah cara mudah membuat widget like fanspage di blog, semoga bermanfaat bagi sobat.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog

Sekianlah artikel Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2017/05/cara-membuat-widget-like-fanspage.html

0 Response to "Cara Membuat Widget Like Fanspage Facebook Di Blog"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel