Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers

Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers
link : Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers

Baca juga


Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers


Inilah daftar Game MOBA terbaik Di Android, Silahkan disimak ya sob..

Game bergenre MOBA multiplayer online battle arena ini sangat populer di kalangan Gamer. Pasalnya, game ini menyajikan gameplay yang sangat menarik dan membuat orang yang memainkannya menjadi ketagihan.

Nah, bagi kamu yang bingung san ingin mencoba game bergenre MOBA tersebut. Kali ini Akang Gamers akan merekomendasikan untuk sobat sekalian beberapa game bergenre MOBA terbaik di Android. Ok, langsung saja kita mulai dari posisi pertama.

1. Mobile Legend : Bang Bang



Mobile Legend merupakan salah satu Game MOBA terbaik di Android. Game ini menyajikan Gameplay yang sangat menarik dan kontrol yang lumayan gampang. Dan tidak hanya itu game ini menyajikan grafis yang sangat baik. Ukuran dari game ini tidak terlalu besar yaitu hanya 90mb-an, maka dari itu saya sangat merekomendasikan untuk sobat semua untuk memainkan game ini.
Untuk bisa memainkan Game ini Hp sobat harus memenuhi spek dibawah ini :

  • Ram : 1 Gb +
  • Internal : 4 Gb +
  • Free Internal : 2 Gb +
  • Os 4.4 +

Tertarik mencobanya, silahkan download disini


2 . VainGlory



Bisa sobat penyuka game Dota2 dan LoL, pasti tidak akan asing lagi dengan gaya bermain game VainGlory ini. Sedikit perbedaannya adalah dari arena bertarungnya, biasanya Dota2 dan LoL terdiri dari 3 jalur pertarungan yaitu. Jalur tengah,atas,dan bawah. Sedangkan VainGlory hanya satu jalur ditambah hutan di sekitaran jalur bertarung tsb. Download Disini
Min. Spek Hp :

  • Ram : 1 Gb +
  • Internal : 8 Gb +
  • Free Internal : 2 Gb +
  • Os : 5.1 +



3 . Heroes Evolved 

Hasil gambar untuk heroes evolved android

Heroes Evolved merupakan game MOBA yang sangat mirip dengan Mobile Legend. Dan sizenya juga tidak terlalu beda jauh dengan Mobile Legend. Yang menarik di game ini adalah hero-hero nya sangat banyak, jadi lumayan seru untuk dimainkan.
Min. Spek Hp sama seperti Mobile Legend. Silahkan download disini.




Itulah 3 Game MOBA terbaik di Android Versi Akang Gamers. Bagi ada yang lebih bagus menurut anda silahkan komen dibawah.

                                                                                                                                                                                                                                     


Demikianlah Artikel Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers

Sekianlah artikel Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2017/05/inilah-game-moba-terbaik-android-versi.html

0 Response to "Inilah Game Moba Terbaik Android Versi Akang Gamers"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel