Cara mengganti warna template Blogger

Cara mengganti warna template Blogger - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengganti warna template Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengganti warna template Blogger
link : Cara mengganti warna template Blogger

Baca juga


Cara mengganti warna template Blogger

Assalamua'laikum wr..wb !CARAKU404.COM | Postingan kali ini yaitu cara mudah untuk mengganti warna blog dengan cara mengedit HTMLnya dengan mudah.




Nah, langkah pertama yang harus anda lakukan adanlah meng-inspectelemen pada area warna yang akan anda ganti, fungsinya yaitu untuk mengetahui kode warna html yang ada pada template tersebut. Jika kode warnanya sudah anda dapatkan, misalkan seperti


Demikianlah Artikel Cara mengganti warna template Blogger

Sekianlah artikel Cara mengganti warna template Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengganti warna template Blogger dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/02/cara-mengganti-warna-template-blogger.html

0 Response to "Cara mengganti warna template Blogger"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel