Cara Mengganti Browser Default di Windows 10

Cara Mengganti Browser Default di Windows 10 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Browser Default di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Browser Default di Windows 10
link : Cara Mengganti Browser Default di Windows 10

Baca juga


Cara Mengganti Browser Default di Windows 10

Windows 10 sudah hadir dengan browser touch friendly baru yaitu Microsoft Edge. Tetapi kita tahu bahwa setiap dari kamu sebenarnya punya browser favorit masing-masing, entah itu Chrome, Firefox, Opera, UCBrowser, Edge, IE, dsb.
Jika kamu lebih suka menggunakan Edge, maka kamu tidak perlu melakukan apapun karena secara default edge menjadi browser utama di Windows 10.
Tetapi bagi kamu yang lebih suka menggunakan browser selain Edge, dengan cara ini kamu bisa menjadikan browser favorit kamu tersebut menjadi browser default di Windows 10.

Cara Mengganti Browser Default di Windows 10

Pertama buka Settings > System > Default Apps. Setelah itu klik bagian Web browser lalu pilih browser favorit kamu.

Disini sebagai contoh kita memilih Chrome untuk dijadikan browser default di Windows 10.

Done.
Setelah itu maka browser pilihan kita bakal menjadi browser default di Windows 10.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Browser Default di Windows 10

Sekianlah artikel Cara Mengganti Browser Default di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Browser Default di Windows 10 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/10/cara-mengganti-browser-default-di.html

0 Response to "Cara Mengganti Browser Default di Windows 10"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel