Hitman : Agent 47

Hitman : Agent 47 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hitman : Agent 47, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hitman : Agent 47
link : Hitman : Agent 47

Baca juga


Hitman : Agent 47


“Hitman: Agent 47″ akan mengisahkan seorang pria yang diciptakan dari sebuah rekayasa genetik dan sempurna sebagai mesin pembunuh. Dia hanya dikenal sebagai Agen 47 (Rupert Friend), angka tersebut berasal dari dua digit terakhir pada tato barcode di bagian belakang kepalanya. Agen 47 adalah puncak dari puluhan tahun penelitian dan kloning agen sebelumnya dengan kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan dia atas manusia normal.

Target terbarunya adalah mencari Katia van Dees (Hannah Ware), dia adalah putri dari orang yang menciptakan ‘The Agent Program’ dan dari program tersebut telah menciptakan Agen 47. John Smith (Zachary Quinto) yang mengetahui hal ini berusaha menyelamatkan Katia dengan berbagai cara.



Director: Aleksander Bach
Stars: Rupert Friend, Hannah Ware, Zachary Quinto
Country: USA
Genres: Action, Documentary, Thriller
Format : MP4 720p
Credits : Cinemaindo

Link Download


Demikianlah Artikel Hitman : Agent 47

Sekianlah artikel Hitman : Agent 47 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hitman : Agent 47 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/10/hitman-agent-47.html

0 Response to "Hitman : Agent 47"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel