Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone

Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone
link : Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone

Baca juga


Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone

Download UC Browser
Meskipun sekarang banyak smartphone dengan kamera bagus yang telah beredar di pasaran, kamera smartphone 8mp tetapi jika kita tidak tahu teknik fotografi, hasil tidak akan maksimal, salah Satu fotografer profesional pernah berkata bahwa kamera terbaik adalah yang Anda miliki sekarang meskipun kamera ponsel.



Sebuah kamera pada smartphone, Anda dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih tinggi jika kita mengetahui teknik dasar fotografi, ada banyak tips sederhana untuk mengoptimalkan kamera smartphone Anda, Bagaimana cara mengoptimalkan foto yang Anda ambil dengan smartphone?

Zoom with your feet
Banyak fitur dalam ponsel kamera termasuk fungsi zoom digital, Anda harus menghindarinya karena akan menurunkan kualitas gambar. Bila Anda ingin lebih dekat dengan subjek mungkin dapat berjalan lebih dekat (atau menunggu subjek untuk datang kepada Anda). 

Look for the light
Fotografi bags membutuhkan cahaya yang baik. Anda tidak dapat selalu memilih kapan untuk mengambil foto, tapi menghindari silau matahari siang hari merupakan ide yang baik karena bayangan yang kasar yang muncul dan gambar menjadi kurang baik. 

Get steady shots
Untuk menghindari blur, Selalu jaga kamera untuk menghindari atau meminimalkan guncangan guncangan sesedikit mungkin. Kamera ponsel yang terbaik tidak selalu menghasilkan gambar terbaik jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang fotografi, Anda dapat menggunakan dinding sebagai tripod. Atau mempertimbangkan menggunakan tripod jika perlu.



Clear the background
Jika Anda ingin menangkap potret besar melihat apa di balik subjek Anda. Cobalah untuk menemukan latar belakang yang rapi dan tidak terlihat lebih buruk dari cabang-cabang pohon atau beberapa gangguan lain muncul dari subjek Anda!Crank up the resolution
Mengubah kualitas pengaturan kamera ponsel Anda untuk memastikan bahwa itu adalah modus terbaik di ponsel Anda untuk menangkap gambar pada resolusi tertinggi. Semakin tinggi resolusi, semakin tinggi kualitas foto Anda. mencari referensi ulasan kamera smartphone untuk mendapatkan ide yang menawarkan ponsel kamera terbaik.

Keep it clean
Pastikan lensa kamera pada ponsel Anda bersih. Orang sering menyimpan ponsel mereka di saku mereka digunakan untuk segala macam hal, tetapi Anda harus memastikan bahwa lensa tetap bersih dari lemak, debu, dan goresan, Anda akan mendapatkan gambar yang optimal dalam fotografi.


Demikianlah Artikel Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone

Sekianlah artikel Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/02/cara-mengoptimalkan-kamera-smartphone.html

0 Response to "Cara Mengoptimalkan Kamera Smartphone"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel