Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016

Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istiqlal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016
link : Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016

Baca juga


Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016


InsyaAllah akan diselenggarakan kajian Tabligh Akbar Ulama dari timur Tengah di Istiqlal Jakarta. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2016 pada pukul 09.00-Dzuhur WIB. Kajian yang bertemakan "Negeriku Bertobat" ini akan di terjemahkan oleh ust Zainuddin Khuzairi Hafidahullah.

Ada klarifikasi dari beberapa lembaga yang merasa tidak berpartisipasi dalam acara tersebut namun tercantum namanya dalam pamplet tersebut, silahkan baca disini :  Klarifikasi Al Irsyad Insan TV dll tentang Kajian di Istiqlal


Demikianlah Artikel Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016

Sekianlah artikel Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/02/info-tabligh-akbar-3-syaikh-di-istiqlal.html

0 Response to "Info Tabligh Akbar 3 Syaikh di Istiqlal 2016 "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel