[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham

[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham
link : [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham

Baca juga


[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham

[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam FulhamLondon : Arsenal berhasil meraih poin penuh usai menundukkan tamunya Fulham 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (18/1/2014). Gelandang Santi Cazorla memborong dua gol The Gunners.

Cazorla membuka skor pada menit 56. Meneruskan umpan dari Jack Wilshere, sepakan kerasnya dari tengah kotak penalti gagal dihalau kiper Maarten Stekelenburg.
Lima menit berselang, Cazorla kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dengan sepakan jarak jauh, dia kembali membobol gawang Fulham.
Fulham bukannya tanpa perlawanan. Pada menit 26, Steve Sidwell mengirim tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi The Gunners, kiper Wojciech Szczesny dengan sigap mampu menepisnya.
Lukas Podolski yang masuk sebagai pemain pengganti Arsenal juga memiliki beberapa peluang. Namun, usahanya tak ada yang membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Arsenal.
Dengan hasil ini, The Gunners tetap di puncak klasemen dengan 51 poin. Pasukan Arsene Wenger itu unggul satu angka atas Manchester City di posisi dua. (Jnp)
Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Cazorla, Gnabry, Ozil, Giroud
Fulham: Stekelenburg; Riether, Burn, Hangeland, Richardson; Dejagah, Sidwell, Parker, Kacaniklic; Dempsey, Berbatov


Demikianlah Artikel [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham

Sekianlah artikel [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/01/full-time-cazorla-2-gol-arsenal-bungkam.html

0 Response to "[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel