INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC

INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUTORIAL PAID TO CLICK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC
link : INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC

Baca juga


INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC

Banyak orang yang berlomba-lomba mendaftar ke situs PTC. Mereka rajin mengklik dan tidak pernah membiarkan lolos satu iklanpun yang disediakan. Lambat laun mereka mulai jenuh dan akhirnya menyerah. Mereka berpikir jika mencari uang online bukanlah rejeki untuk mereka. Penghasilan yang tidak seberapa alias hanya recehan dituding sebagai alasannya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sobat clicker, jika Anda pernah atau saat ini sedang menekuni PTC pastinya mengetahui ada orang-orang yang sukses dan kaya dari PTC. Kadang sulit dipercaya bagaimana bisa hanya dari sekedar klik iklan bisa menjadi kaya. Tapi faktanya memang ada. Sayangnya lebih banyak yang gagal daripada yang berhasil, dan hal ini jarang diungkap. Hanya 10% yang berhasil dan 90% yang gagal. Saya sendiri juga pernah mengalaminya. Berangkat dari pengalaman itu pada postingan kali ini saya akan share beberapa kesalahan kita dalam bisnis PTC.


  • BERPIKIR CEPAT KAYA
Inilah kesalahan paling dasar dalam bisnis apapun. Sifat alami manusia adalah ingin segalanya mudah dan tanpa usaha apapun. Padahal dalam hidup ini tidak ada yang datang begitu saja. Jika masih berpikir seperti ini maka sebenarnya Anda sedang menyia-nyiakan waktu Anda sendiri. Abaikan saja iklan, sales letter atau apapun yang menjanjikan cepat kaya. Jika memang benar cara instan itu ada, pastinya setiap orang yang bergabung di situs PTC sudah kaya semua. Tapi kenyataannya tidak, bukan?  Mereka yang sukses di bisnis PTC pada mulanya meluangkan banyak waktu, tenaga dan bahkan modal membangun bisnis mereka.   

  • MITOS YANG SALAH TENTANG REFERRAL
Salah satu kunci mengumpulkan banyak dollar adalah mempunyai referral. Tapi kebanyakan clicker mengira makin banyak referral, maka makin besar pula penghasilan. Ini bisa terjadi hanya jika semua referral rajin klik tiap hari. Tapi faktanya tidak demikian. Sebanyak apapun referral Anda jika mereka malas mengklik, maka hanya jadi pajangan saja khan? Jika direct referral masih lumayan, karena Anda tidak perlu membayar sewa mereka. Tapi bayangkan jika Anda punya ratusan rented referral alias sewaan. Berapa banyak biaya yang dikeluarkan sementara keuntungan tidak sebanding?     

  • SALAH MANAJEMEN REFERRAL DAN TIDAK MELAKUKAN KALKULASI
Ini masih berhubungan dengan referral sewaan karena mereka membutuhkan biaya. Tidak semua referral sewaan aktif dan karenanya harus diganti atau istilahnya recycle. Sementara hal ini diperlukan untuk memperkecil kerugian, recycle tanpa perhitungan justru menjadi bumerang. Batasi hanya sekian persen referral yang di-recycle dalam seminggu. Sisanya manfaatkan fitur auto-recycle, karena gratis. Lakukan kalkulasi sederhana dan jangan terpancing melepas banyak uang untuk investasi di situs PTC meski Anda memilikinya.

  • TIDAK TAHU KAPAN HARUS BERHENTI
Ok, situs PTC yang Anda ikuti sudah bertahan selama 5 tahun bahkan lebih. Mereka sudah membayar banyak membernya jutaan dollar. Tapi apakah Anda ikut menikmati keuntungan itu? Jangan-jangan hanya recehan yang Anda dapat dan bahkan investasi Anda tidak kembali. Tidak perlu percaya slogan situs PTC karena yang perlu dipikirkan kondisi Anda sekarang. Tidak peduli apakah mereka sudah bertahan sekian puluh tahun jika tidak memberi Anda manfaat, lantas apa gunanya diteruskan?

Nah, sobat clicker itulah beberapa kesalahan yang menjadi penyebab kita gagal dalam mendulang dollar di situs PTC. Biarpun begitu jangan takut untuk menekuni bisnis ini karena PTC masih menjadi peluang yang baik mencari penghasilan online. Ada yang mau menambahkan?



Demikianlah Artikel INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC

Sekianlah artikel INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/01/inilah-penyebab-kegagalan-anda-dalam.html

0 Response to "INILAH PENYEBAB KEGAGALAN ANDA DALAM BISNIS PTC"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel