MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE

MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUTORIAL GOOGLE ADSENSE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE
link : MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE

Baca juga


MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE

Saat ini ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satunya adalah dengan menggunakan saluran video online YouTube. Ada ribuan channel di YouTube dan banyak sekali dari membernya yang mengintegrasikan dengan Google Adsense. Hal ini dimungkinkan sejak YouTube diakuisisi resmi oleh Google tahun 2006 silam. Tapi bagaimana caranya? Dan darimana kita bisa memulai?

Untuk memperoleh penghasilan dari YouTube Anda perlu akun Google Adsense, tentu saja. Jika sudah mempunyai akun di YouTube dan Google Adsense, maka Anda bisa menyisipkan kode iklan di video yang sudah diupload. Anda akan dibayar berdasarkan jumlah klik per iklan mirip dengan di situs atau blog pada umumnya.

Sebelum memasang iklan pastikan Anda telah mempunyai audience (penonton) yang cukup besar. Jumlah yang direkomendasikan adalah 5.000 subscriber, 50.000 channel views dan 1.000.000 upload views. Singkatnya, Anda harus sudah mempunyai jumlah video dan pelanggan yang sangat banyak. Mengapa syaratnya lumayan sulit? Alasannya simpel saja, Google dan YouTube tidak mau membuang waktunya untuk iklan yang dipasang di channel yang hanya dinikmati segelintir orang saja. Lagi pula Anda tidak akan mendapat keuntungan jika hanya 2 – 3 orang saja yang mengklik iklan, bukan? 

Sedikit tips, untuk membangun audience maka rajin-rajinlah meng-upload video secara berkala. Buatlah pengunjung kembali ke channel Anda untuk melihat video baru yang lebih fresh. Video yang diupload sebaiknya tidak melanggar hak cipta, berguna dan menarik. Dalam dunia advertising sebuah brand atau merek adalah hal yang penting. Jika ada kemampuan Anda juga bisa membuat semacam logo atau intro di setiap opening video yang Anda upload. Selain terkesan lebih profesional, intro akan membuat video tampil lebih menarik.



Demikianlah Artikel MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE

Sekianlah artikel MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/01/menghasilkan-dollar-dari-google-adsense.html

0 Response to "MENGHASILKAN DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE VIA YOUTUBE"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel