TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE

TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE
link : TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE

Baca juga


TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE

Aksi plagiat atau copas (copy paste) memang merugikan terutama bagi para blogger yang sudah bersusah payah berpikir untuk menulis. Repotnya aksi menjengkelkan ini masih banyak dilakukan para pencuri konten yang asal comot dan malas mencantumkan sumber aslinya. Memang benar, kita dapat melaporkan ke Google jika ada konten kita yang dicuri. Selanjutnya Google akan memberikan notifikasi pada pemilik blog yang mencuri konten kita. Tapi hal ini kurang praktis apalagi jika konten kita sudah sangat banyak.
   
Nah, ada baiknya jika sobat blogger melindungi konten blog yang sudah dibangun selama ini. Karena bagaimanapun juga ada waktu dan tenaga yang sudah sobat luangkan, bukan? Untuk memproteksi blog dari pencuri konten ternyata tidaklah sulit. Ingin tahu caranya? Silahkan ikuti petunjuknya berikut ini:

1. Login ke Blogger kemudian masuklah ke Template Editor.


2. Pada halaman Template Editor pilih Edit HTML.


    Berikutnya akan terbuka halaman edit template seperti ini:


3. Tekan Ctrl+F dan carilah kode <head>. Copy paste script berikut ini tepat dibawahnya:


<script type='text/javascript'> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script>


4. Klik “simpan template” atau “save template” dan selesai.


Bagaimana sobat blogger, mudah bukan? Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE

Sekianlah artikel TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/01/trik-simple-dan-jitu-memproteksi-blog.html

0 Response to "TRIK SIMPLE DAN JITU MEMPROTEKSI BLOG DARI COPY PASTE "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel