Samsung GALAXY A7 4G

Samsung GALAXY A7 4G - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung GALAXY A7 4G, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung GALAXY A7 4G
link : Samsung GALAXY A7 4G

Baca juga


Samsung GALAXY A7 4G


Samsung GALAXY A7 4G adalah smartphone Samsung pertama dengan tubuh logam penuh yang menawarkan sebuah, desain halus yang inovatif dan menakjubkan 5,5 "layar FHD SUPER AMOLED. Anda dapat merasakan kualitas premium dari ramping tubuh logam penuh di tangan Anda. lebar SelfieFungsi Selfie lebar memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti dengan menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri, tengah dan kanan menjadi satu kelompok selfie sempurna. Sekarang Anda dapat menangkap semua teman Anda dalam foto dengan sampai 110 ° sudut dalam modus potret dan 120 ° sudut dalam modus lansekap. Selfie Fitur Dengan Samsung GALAXY A7 4G, Anda tidak perlu menyentuh layar ponsel saat mengambil foto narsis. Snap selfie dengan suara atau kelapa dan membuat teman-teman Anda berpikir fotografer pribadi Anda mengikuti Anda sekitar. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan suara pengakuan terbaru, Samsung GALAXY A7 4G adalah mengambil selfie ke tingkat berikutnya. Gunakan real-time Kecantikan Wajah untuk retouch kulit Anda, memperbesar mata dan langsing wajah Anda sebelum mengambil gambar yang sempurna Anda. Adaptive Tampilan SUPER AMOLED dan Suara SUPER AMOLED Display dan Tampilan Beradaptasi cerdas beradaptasi dengan lingkungan Anda dan memberikan warna yang benar-untuk-hidup pada Samsung GALAXY A7 4G. Dengan Audio Adjustable otomatis, Samsung GALAXY A7 4G secara otomatis akan menambah atau mengurangi volume dalam menanggapi kebisingan latar belakang di sekitar Anda. kinerja yang kuat. Dilengkapi dengan 1,5 GHz Quad Core dan 1,0 GHz prosesor Quad Core, GALAXY A7 4G berjalan pada kecepatan geek. Anda akan menonton film, mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi mulus dengan kecepatan super. Dengan LTE Cat 4 (hingga 150 Mbps) dukungan, Anda akan men-download jauh lebih cepat daripada pria di sebelah Anda. antarmuka baru dan suara. Memamerkan gaya Anda sendiri dan menyesuaikan mood Anda dengan sempurna dengan antarmuka baru dirancang Samsung GALAXY A7 4G dengan beragam tema dan suara (nada dering, startup, sentuh dan notifikasi). Pilih dari 5 tema: Samsung Basic, Alam, Craft, klasik atau manis untuk mengekspresikan diri. kinerja yang kuat, Dilengkapi dengan 1,5 GHz Quad Core dan 1,0 GHz prosesor Quad Core, GALAXY A7 4G berjalan pada kecepatan geek. Anda akan menonton film, mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi mulus dengan kecepatan super. Dengan LTE Cat 4 (hingga 150 Mbps) dukungan, Anda akan men-download jauh lebih cepat daripada pria di sebelah Anda.Jangan pernah melewatkan panggilan penting karena baterai datar. Ultra Power Saving Mode1dramatically mengurangi konsumsi baterai dengan mematikan fungsi yang tidak perlu, memastikan ponsel Anda tersedia ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

-Prosesor Octa-Core (1.5 GHz Quad Core + 1.0 GHz Quad Core)
-2GB RAM
-5.5 inch Full HD Super  AMOLED
-13MP kamera dengan LED Flash
-5 MP depan kamera
-4G LTE / 3G
-Hybrid Dual SIM
-WiFi
-Bluetooth
-2600mAh baterai


Demikianlah Artikel Samsung GALAXY A7 4G

Sekianlah artikel Samsung GALAXY A7 4G kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung GALAXY A7 4G dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/samsung-galaxy-a7-4g.html

0 Response to "Samsung GALAXY A7 4G"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel