Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal

Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Panduan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal
link : Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal

Baca juga


Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal

Selamat datang gan, disini saya akan memandu anda untuk menggunakan lebih dari 1 alamat email untuk alamat pembayaran pada Paypal. Silahkan ikuti panduan saya dibawah ini.

1. Masuk ke menu Profil dan pilih menu tambah / edit email


2. Pilih "Tambah" untuk memasukan alamat email, setelah menambahkan email tunggu beberapa saat untuk mendapatkan email konfirmasi dari Paypal, jika tidak sampai juga emailnya silahkan periksa spam atau klik tombol "Konfirmasi". Setelah dikonfirmasi anda bisa menyetting email tersebut menjadi email utama untuk mendapatkan konfirmasi setiap transaksi yang anda lakukan.



Silahkan mampir kesini jika anda berminat Mendapatkan Penghasilan dari Cloud Mining Bitcoin.


Demikianlah Artikel Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal

Sekianlah artikel Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/10/cara-memasukan-lebih-dari-1-alamat.html

0 Response to "Cara Memasukan Lebih Dari 1 Alamat Email Pada Paypal"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel