Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar

Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar
link : Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar

Baca juga


Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar

aya mau bertanya seputar program pembentukan badan. Saya sudah berolahraga secara rutin 4 kali seminggu tetapi berat badan saya tak kunjung ideal, bagaimana program body building yang benar? Terimakasih.

Kurniawan (Pria lajang, 21 tahun)
johnmyung.myungXXXXX@gmail.com
Tinggi badan 179 cm, berat badan 90 kg

Jawaban

Sebelum memulai suatu program pembentukkan tubuh sebaiknya Kurniawan mengetahui dengan jelas komposisi lemak tubuh yang ada. Dengan demikian program latihan dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh saat itu. Hal lainnya adalah tentang keberhasilan suatu program penurunan berat badan yang baik tersebut tidak akan diperoleh dalam waktu singkat melainkan membutuhkan waktu yang lama.

Keberhasilan juga tidak hanya diukur dari berapa kilogram yang hilang namun berapa banyak lemak tubuh yang berkurang. Dengan demikian jelas penurunan berat badan yang berasal dari lemak tak akan terjadi dengan cepat.

Lebih baik fokuskan diri pada tujuan dari program latihan yang dilakukan. Bilamana yang menjadi tujuan utama adalah penurunan berat badan maka hasilnya adalah penurunan jumlah lemak di dalam tubuh sedangkan bentuk tubuh yang bagus adalah target berikutnya.

dr. Michael Triangto, SpKO


Demikianlah Artikel Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar

Sekianlah artikel Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/10/cara-jalankan-program-body-building.html

0 Response to "Cara Jalankan Program Body Building yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel