Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri

Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri
link : Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri

Baca juga


Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri

Saya punya permasalahan seputar berat badan dan tinggi badan yang membuat saya kurang PD, terutama di pada saat foto bersama. Cara apa yang bisa mengidealkan tubuh saya, terutama agar lengan saya tidak terlihat besar?

Karnia (Perempuan menikah, 21 tahun)
karniagigukXXXXX@gmail.com
Tinggi badan 153 cm, berat badan 63 kg

Jawaban

Karnia, tentunya tidak ada manusia yang sempurna, namun kita dapat membuatnya menjadi mendekati kesempurnaan tersebut salah satunya dengan melakukan olahraga yang tepat. Dengan menurunkan berat badan sekitar 10 kilogram kamu akan memiliki berat badan yang cukup ideal, untuk itu silahkan memperbanyak latihan yang bersifat kardio dalam bentuk jalan cepat, jogging, lari ataupun bersepeda yang dapat meningkatkan pembakaran lemak tubuh tanpa memperbesar otot-otot tubuh kamu.

Khusus untuk penampilan lengan dapat digunakan latihan otot-otot lengan depan dan belakang yang menggunakan beban ringan (misal 1 atau 2 kg) dengan repetisi 10-12 kali sebanyak 3 set. Jangan lupa untuk selalu melakukan pengukuran lingkar lengan setiap 2 minggu agar perubahan yang terjadi dapat selalu dipantau.

dr. Michael Triangto, SpKO


Demikianlah Artikel Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri

Sekianlah artikel Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/10/cara-miliki-tinggi-badan-ideal-agar.html

0 Response to "Cara Miliki Tinggi Badan Ideal Agar Tampil Percaya Diri"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel