Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?

Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seksologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?
link : Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?

Baca juga


Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?

Apakah infeksi saluran kencing menular melalui ML? Apa obatnya yang tepat buat infeksi itu? Terimakasih

Ragil (Pria 26 tahun)
ragilgil45XXXX@yahoo.com
Tinggi badan 185 cm, berat badan 55 kg

Jawaban

Infeksi Penyakit Menular Seksual (PMS) ada berbagai penyebabnya, antara lain: GO (Gonorrhea/kencing nanah), syphilis, trichomonas, virus HIV-AIDS, jamur. Maka, untuk menentukan obatnya harus jelas dulu gejalanya, serta masa inkubasinya (periode waktu antara hubungan intim hingga timbul gejala awal).

Dr. Andri Wanananda MS


Demikianlah Artikel Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?

Sekianlah artikel Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/10/infeksi-saluran-kencing-menular-lewat.html

0 Response to "Infeksi Saluran Kencing Menular Lewat Hubungan Seks?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel