Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma

Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seksologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma
link : Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma

Baca juga


Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma

Dok, suami saya spermanya kurang kental. Apa yang harus dilakukan agar spermanya menjadi kental?

Sherly Ria (Perempuan menikah, 28 tahun)
sherlyriaXXXXX@yahoo.com
Tinggi badan 160 cm, berat badan 47 kg

Jawaban

Sperma encer atau kental bergantung pada frekuensi hubungan intim yang berurutan, jelasnya bila Anda ML dengan suami Anda 3 atau 4 hari berturut-turut, pada hari ke-3 dan ke-4 relatif akan lebih encer. Juga dipengaruhi oleh kebugaran jasmaninya. Bila tubuh suami tidak bugar akan menurunkan kadar hormon pria (testosteron) hingga spermanya lebih encer.

Dr. Andri Wanananda MS


Demikianlah Artikel Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma

Sekianlah artikel Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/10/kebugaran-tubuh-pengaruhi-kondisi-sperma.html

0 Response to "Kebugaran Tubuh Pengaruhi Kondisi Sperma"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel