Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?

Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seksologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?
link : Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?

Baca juga


Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?

Dokter Andri, ada yang ingin saya tanyakan. Saya baru menikah 1 bulan lalu, lalu istri saya sudah merasakan mual-mual. Apakah istri saya hamil? Apakah berhubungan badan tiap malam mempunyai efek samping? Mohon jawabannya ya Dok. Terimakasih.

Mirza (Laki-laki menikah, 26 tahun)
mirza_manXXXXX@yahoo.com
Tinggi badan 170 cm, berat badan 51 kg

Jawaban

Anda baru menikah sebulan yang lalu, selamat atas pernikahan Anda dan istri. Saat ini istri merasa mual-mual ada 2 kemungkinan: ia hamil atau mengalami sakit lambung (gastritis). Hamil bisa saja terjadi, bila saat 'malam pertama', istri sedang dalam periode subur, yaitu saat timbulnya ovulasi (keluarnya sel telur ke dalam saluran tuba dalam rahim). Untuk memastikan kehamilan, lakukan testpack air seni (urine)-nya.

Bila hasilnya negatif, kemungkinan ia mengidap penyakit lambung atau penyakit lain dengan gejala mual. Untuk memastikannya, dianjurkan Anda membawa istri ke dokter keluarga agar pengobatan yang tepat dapat segera diberikan. ML tiap malam tidak ada efek samping, selama dilakukan saat kondisi tubuh bugar serta atas kehendak bersama.

Dr. Andri Wanananda MS


Demikianlah Artikel Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?

Sekianlah artikel Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/11/istri-yang-mual-dan-muntah-setelah.html

0 Response to "Istri yang Mual dan Muntah Setelah Sebulan Menikah, Tanda Hamil?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel