Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta

Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seksologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta
link : Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta

Baca juga


Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta

Dok, saya mempunyai masalah dengan kulit di sekitar kewanitaan saya, setiap habis berhubungan dengan suami, bibir kemaluan saya terasa perih dan lecet. Apa penyebabnya? Dan obat apakah yang harus saya gunakan untuk mengobatinya? Terimakasih.

Tri (Perempuan menikah, 30 tahun)
tri.angkyXXXXX@yahoo.com
Tinggi badan 153 cm, berat badan 40 kg

Jawaban

Bibir kemaluan terasa perih dan lecet sesudah hubungan intim dengan suami, bisa disebabkan oleh lubrikasi (pelendiran) vagina yang belum optimal.

Mestinya bibir dan dinding vagina licin bila foreplay cukup lama; hingga tidak akan lecet saat penetrasi batang penis.

Masalahnya, jaringan yang melapisi dinding dan bibir vagina amat halus. Maka salep atau krim yang digunakan biasanya yang untuk bayi (biocream).

Dr. Andri Wanananda MS


Demikianlah Artikel Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta

Sekianlah artikel Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2014/11/mengatasi-perih-dan-lecet-akibat.html

0 Response to "Mengatasi Perih dan Lecet Akibat Bercinta"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel