Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak

Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Psikoseksual, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak
link : Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak

Baca juga


Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak

Saya duda dan sekarang menjalin hubungan dengan seorang janda. Kami menjalin hubungan sudah 2 tahun, tapi 1 tahun terakhir ini hubungan kami kurang baik. Saya selalu curiga dan cemburu. Awalnya dia ketahuan SMS-an dengan laki-laki lain yang isi SMS-nya mengarah ke hubungan badan. Dia selalu membela diri dengan alasan hal seperti itu 'biasa'. Akhirnya dia minta maaf, tetapi tetap saja dia mengulangi lagi lebih dari sekali. Saya ingin akhiri hubungan ini tetapi dia selalu menolak, dia juga tetangga dekat saya. Mohon solusinya, terimakasih.

Jakfar
jakfarXXXXX@gmail.com
Tinggi 162 cm, berat 50 kg

Jawaban

Sore Pak Jakfar,

Sudah saatnya Anda berbicara serius mengenai hubungan Anda berdua. Karena kalau masing-masing menganggap hubungan ini serius maka tentu tidak ada pihak yang masih berhubungan dengan orang lain.

Bisa jadi pacar Anda tidak menganggap hubungan ini serius, tapi ia juga tidak mau kehilangan Anda karena Anda ada di dekatnya dan mudah dihubungi saat dibutuhkan.

Kalau Anda memang serius dengan hubungan ini, tanyakanlah keseriusannya dan bagaimana harapan Anda akan hubungan yang serius itu. Bila masing-masing tidak dapat mencapai kata sepakat dan tidak dapat memenuhi, berarti memang hubungannya belum dianggap serius.

Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd


Demikianlah Artikel Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak

Sekianlah artikel Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/08/ingin-mengakhiri-hubungan-tapi-pasangan.html

0 Response to "Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Pasangan Selalu Menolak"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel