Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik

Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Inspiratif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik
link : Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik

Baca juga


Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik




Alkisah, pada zaman dahulu di kalangan Bani Israil ada seorang lelaki bernama Barshiha. Dia sangat tekun beribadah dalam biara, sehingga Barshiha digelari dengan al-'Abid, si tukang ibadah. Di samping itu, dia juga dikenal sebagai orang yang doa-doanya dikabulkan oleh Allah SWT. Banyak orang yang sakit berdatangan  kepadanya untuk berobat. Dan berkat doanya, segala penyakit dapat disembuhkan.


Demikianlah Artikel Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik

Sekianlah artikel Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/08/kisah-seorang-ahli-ibadah-yang-mati.html

0 Response to "Kisah Seorang Ahli Ibadah Yang Mati Syirik"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel