Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan

Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Inspiratif, Artikel Pertanyaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan
link : Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan

Baca juga


Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan





Dikisahkan, bahwa ada seorang ilmuwan besar, ateis dari kalangan bangsa Romawi. Ia adalah seorang kafir. Pada suatu hari, ateis itu naik ke atas mimbar pada sebuah masjid saat di mana para jamaah sedang berkumpul. Ia ingin mengadakan "depat terbuka" mengenai tema yang menyangkut persoalan-persoalan ketuhanan, yakni tentang keberadaan Tuhan itu sendiri.

Di antara saf-saf masjid itu ada


Demikianlah Artikel Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan

Sekianlah artikel Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/08/kisah-seorang-ateis-yang-bertanya.html

0 Response to "Kisah Seorang Ateis Yang Bertanya Tentang Keberadaan Tuhan"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel