GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI

GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI
link : GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI

Baca juga


GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI

Kasumi adalah seorang kunoichi (ninja wanita) dari klan Mugen Tenshin yang memulai debutnya sejak serial Dead or Alive (1996). Kasumi menjadi ninja buronan karena melarikan diri dari klan demi mencari kakaknya, Hayate. Dia mempunyai saudara tiri bernama Ayane yang selalu memusuhinya karena diperlakukan berbeda oleh klan mereka. Bersama dengan Tina dan Lei Fang, Kasumi menjadi tokoh utama dan maskot dalam serial Dead or Alive. Cosplay Kasumi ini diperagakan model Jepang bernama Kipi. Klik thumbnail untuk memperbesar gambar.








All pictures are copyright to their respective owners.




Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/09/galeri-cosplay-dead-or-alive-kasumi.html

0 Response to "GALERI COSPLAY DEAD OR ALIVE - KASUMI"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel