GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER

GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER
link : GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER

Baca juga


GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER

Saber adalah satu dari tiga pahlawan wanita dalam serial anime Fate/stay night dan Fate/Zero. Nama aslinya adalah Altria Pendragon dan merupakan versi wanita dari Raja Arthur, seorang pahlawan legendaris bersenjata pedang Excalibur dari Inggris. Selama Perang Suci Kelima, Saber menjadi pelayan dari Shirou Emiya. Versi alternatifnya adalah Black Saber dimana kekuatannya meningkat drastis. Cosplay Black Saber ini diperagakan oleh model Jepang berinisial Saya. Klik thumbnail untuk memperbesar gambar.







 



All pictures are copyright to their respective owners.




Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/09/galeri-cosplay-fatestay-night-dark-saber.html

0 Response to "GALERI COSPLAY FATE/STAY NIGHT - DARK SABER"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel