GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO

GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO
link : GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO

Baca juga


GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO

Shionji Yuuko adalah seorang gadis misterius yang menjadi otak dari grup detektif NEET. Berambut panjang, berkulit putih pucat dan tingginya sekitar 150 cm. Umurnya tidak diketahui, tapi diperkirakan sekitar 12 sampai 13 tahun. Yuuko tinggal di lantai tiga restoran ramen Hanamaru dan memecahkan kasus hanya dengan menggunakan sebuah laptop tanpa keluar dari kamarnya. Walau sangat jenius, dia menderita insomia. Penampilannya selalu menggunakan piyama dan dikelilingi oleh boneka beruang. Cosplay Shionji Yuuko ini diperagakan oleh model Jepang bernama Miyuuko. Klik thumbnail untuk memperbesar gambar.








All pictures are copyright to their respective owners.




Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/09/galeri-cosplay-kamisama-no-memochou.html

0 Response to "GALERI COSPLAY KAMISAMA NO MEMOCHOU - SHIONJI YUUKO "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel