TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE

TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUTORIAL PAID TO CLICK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE
link : TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE

Baca juga


TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE

Bagaimana sobat clicker? Sudahkah kalian mendapatkan dolar dari Clixsense? Jika belum, silahkan coba kunjungi situs resmi mereka untuk registrasi sebagai member di http://clixsense.com. Hari ini sobat registrasi, hari ini pula sobat bisa segera mulai mengumpulkan dolar. Clixsense akan segera memberikan iklan begitu member baru terdaftar di database mereka. Untuk lebih memotivasi, pada postingan kali ini akan diberikan panduan dan tips bagaimana mengklik iklan di Clixsense.

Setelah registrasi sebagai member, arahkan pada tab “View Ads.” Disana akan terlihat jumlah iklan yang tersedia untuk diklik. Pilihlah salah satu iklan dan tunggulah hingga halaman baru terbuka.

Halaman iklan Clixsense

Berikutnya akan muncul lima kotak bergambar binatang dan sobat diminta mengklik gambar kucing. Bagaimana jika salah? Jangan khawatir, Clixsense akan meminta sobat mengulangi lagi. Jangan membuat kesalahan berulang kali kali karena Clixsense akan menganggap sobat adalah bot clicker.

Pilih dan klik gambar kucing

Begitu gambar kucing diklik, timer akan menghitung mundur. Lamanya timer bergantung dari besar atau kecilnya nilai iklan.

Timer menghitung mundur

Jika sudah selesai maka nilai klik tadi akan dikreditkan ke akun Clixsense sobat.

Dan dolarpun bertambah

Lakukan hal yang sama pada iklan-iklan yang lain. Hindari membuka lebih dari satu iklan dalam waktu bersamaan. Sobat juga tidak boleh membuka jendela lain ketika timer menghitung. Jadi sobat harus berada di halaman iklan yang dibuka sampai timer selesai menghitung dan klik tervalidasi.

Setiap harinya iklan Clixsense akan datang sekitar jam 11.00 WIB. Jadi pastikan sobat sudah siap online di depan komputer pada jam tersebut. Bagaimana jika telat atau mengklik di luar jam tersebut? Tidak masalah, hanya saja jumlah iklan yang sobat dapat mungkin akan lebih sedikit karena sudah diklik member lain.

Setiap kali online cobalah untuk tidak lupa membuka akun Clixsense sobat. Biasanya ada iklan tambahan yang cukup lumayan untuk diklik. Jika saat membuka akun ada pesan seperti ini:


Tunggulah beberapa detik dan refresh kembali halaman iklan tersebut. Clixsense akan memberikan iklan yang mungkin tersedia saat itu.

Nah, bagaimana sobat clicker, mudah sekali bukan? Tips lain bagaimana memaksimalkan pendapatan dari Clixsense tentunya akan dibahas pada postingan berikutnya. So, stay tuned.

Bagi yang belum registrasi dan ingin mencoba legitnya Clixsense dapat mengunjungi situs resmi mereka di http://clixsense.com.


Demikianlah Artikel TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE

Sekianlah artikel TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/09/trik-mudah-klik-iklan-di-clixsense.html

0 Response to "TRIK MUDAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel