GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A

GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A
link : GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A

Baca juga


GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A

A.B.A adalah manusia buatan ala Frankenstein yang memulai debutnya di Guilty Gear Isuka. Kostumnya sangat aneh karena hanya berupa perban dengan bercak darah. A.B.A adalah gadis yang sangat pemalu karena tinggal seorang diri di pengasingan Frasco selama 10 tahun. Dalam hatinya hanya ada cinta pada Paracelsus, iblis yang hidup dalam sebuah kapak besar yang menjadi senjatanya.

Cosplay A.B.A ini diperagakan oleh model Jepang bernama Kaieda Kae. Foto diambil dengan menggunakan kamera Nikon D3S. Klik thumbnail untuk memperbesar gambar.






All pictures are copyright to their respective owners.




Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/09/galeri-cosplay-guilty-gear-aba.html

0 Response to "GALERI COSPLAY GUILTY GEAR - A.B.A"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel