GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1)

GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1) - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALERI COSPLAY CANTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1)
link : GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1)

Baca juga


GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1)

Homura Akemi, seorang gadis remaja yang cantik, anggun, berbakat tapi ahli menggunakan senjata berat seperti granat, senapan dan bazoka. Di barat para fans menyebutnya dengan "Homerun-chan" sedang di Jepang "Homuhomu." Berkat alat yang dimilikinya Akemi mempunyai kemampuan khusus memanipulasi waktu. Dalam serial anime Mahou Shoujo Madoka★Magica misi utamanya adalah mencegah Madoka menjadi Mahou Shoujo. Cosplay Homura Akemi ini diperagakan oleh model Jepang bernama Kipi. Klik thumbnail untuk memperbesar gambar.








All pictures are copyright to their respective owners.




Demikianlah Artikel GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1)

Sekianlah artikel GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1) dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2012/09/galeri-cosplay-mahou-shoujo.html

0 Response to "GALERI COSPLAY MAHOU SHOUJO MADOKA★MAGICA - HOMURA AKEMI (1)"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel