kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang

kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #2 Core intell, Artikel #2GB RAM, Artikel #500 GB HDD, Artikel #Dell inspiron, Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang
link : kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang

Baca juga


kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang


nih laptop baru 3 tahun di pake sekarang di nyalain setengah jam aja panasnya udah kayak strika , ga kayak barunya adem aja,, hmmm banyak debunya kali yah.. mau tak bongkar tak bersihin debunya takut nantinya ga bisa masang laginya, Adduuhh :D
Merk Laptop : DELL inspirons N4050
Processor : intell pentium inside dual core
RAM : 2GB DDR3
HArdDisk : 500GB
#help_help_me biar pulih alias adem lagi gimana yaah caranya ???






Demikianlah Artikel kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang

Sekianlah artikel kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/05/kenapa-yaah-laptop-saya-panas-banget.html

0 Response to "kenapa yaah Laptop saya Panas banget dan anginya pun berhembus kencang"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel