Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW

Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu IT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW
link : Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW

Baca juga


Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW



Perlu kita ketahui bahwa jaringan adalah suatu perantara untuk alat komunikasi agar dapat di gunakan, jadi pastinya setiap alat komunikasi haruslah memiliki (terhubung) dengan sebuah jaringan agar dapat di gunakan.





Oke sekarang kita akan membahas jenis – jenis dari Jaringan yaitu :




LAN (Local Area Network)







Jaringan yang satu ini di gunakan oleh local area  yang memiliki cakupan


Demikianlah Artikel Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW

Sekianlah artikel Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/05/pengertian-jenis-jenis-jaringan-lan-man.html

0 Response to "Pengertian Jenis - jenis Jaringan = LAN MAN WAN WWW"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel