Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux

Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu IT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux
link : Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux

Baca juga


Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux







( Kali Linux ) Versus ( Windows )
Kali ini saya akan membahas Perbedaan, kelebihan, kekurangan antara dua sistem operasi ini, yang satu sudah di kenal tentang GUI dan kepopulerannya, sedangkan yang satu lagi sudah di kenal dengan kelebihannya di bidang hacking. Nah sebelum kita membandingkannya, ada baiknya kita mengetahui sedikit keterangannya dulu.


Windows





Adalah sistem operasi


Demikianlah Artikel Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux

Sekianlah artikel Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/05/perbedaan-kelebihan-kekurangan-windows.html

0 Response to "Perbedaan, kelebihan, kekurangan Windows Vs. Kali Linux"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel