Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot

Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot
link : Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot

Baca juga


Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot

Ketemu lagi sama saya admin andromikro masih seputar mikrotik om setelah kemarin update cara membuat login hotspot menggunakan https redirect ssl sekarang saya mau share cara bypass website di mikrotik hotspot tanpa harus login ke hotpsot login page.

Yang perlu anda lakukan yang pertama masuk ke winbox mikrotik IP->Hotspot->Walled Garden-> Klik tombol "+" masukkan web yang akan di bypass kemudian klik Apply -> OK untuk penulisan nama web tidak usah di ikutnya domainnya misalkan www.andromikro.com disini web saya menggunakan .com domain ini tidak usah di inputkan jadi cukup anda masukkan www.andromikro.* nanti otomatis akan menuju ke web yang telah di inputkan tadi.


Tampilan ScrrenShot nya :



Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
KLIK,COMMENT, AND SHARE
Salam AndrOMikrO 5


Demikianlah Artikel Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot

Sekianlah artikel Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/cara-bypass-web-tanpa-login-hotspot.html

0 Response to "Cara Bypass Web Tanpa Login Hotspot"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel