Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik

Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik
link : Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik

Baca juga


Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik




Hay sahabat AndrOMikrO kali ini ane mau share cara membypass login page user tertentu di mikrotik. Agan misalkan mempunyai client wifi bulanan dan dia member pasti alias berlangganan terus ke agan jadi kita sebagai pemilik wifi/server harus memberikan hak akses yang spesial untuk si user nah disini gimana cara emmbuat hak akses spesial alias si user biar bisa langsung terhubung ke wifi kita tanpa login? Oke mari kita bahas disini 3 

Seperti biasa gan pastikan agan sudah login ke winbox ya :-) Setelah itu agan masuk ke IP->Hotspot kemudian agan masuk ke menu Active masih di bar Hotspot tadi. Kalau bingung agan bisa lihat ScreenShot ane di bawah ini.


Kalau sudah agan klik user yang mau di bypass disini saya mencoba user "yogi" mau ane bypass pertama double klik pada user wifi gan kemudian copas Address & Mac nya ke Notepad kemudian OK :



Kemudian agan pindah ke menu Host masih di bar Hotspot ya kemudian agan double klik lagi ke user yang mau di bypass atau lihat IP yang agan catat tadi kemudian Klik "Make Binding" :


Kemudian setelah agan klik "Make Binding" agan pilih menu "Bypass"  kemudian Klik Comment isi nama user sebagai tanda kemudian OK->Apply->OK Kelar deh sekarang tinggal agan test pasti user agan langsung nyambung wifi 5 




Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
KLIK,COMMENT, AND SHARE
Salam AndrOMikrO 5


Demikianlah Artikel Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik

Sekianlah artikel Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/cara-membuat-user-wifi-tanpa-login.html

0 Response to "Cara Membuat User Wifi Tanpa Login Hotspot Di Mikrotik"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel