Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart

Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart
link : Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart

Baca juga


Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart




Hay sahabat AndrOMikrO apakah anda selaku pengusaha Wifi/Warnet? pernah mengalami yang nama nya mikrotik hang/tiba-tiba restart sendiri dan user wifi agan bakal logout dan harus login kembali ke Login Page kita dengan waktu yang lumayan lama karena mikrotik restart?

Baiklah kali ini ane mau membahas nya gan sekarang coba buka mikrotik agan via winbox kemudian masuk ke menu System->Resources kemudian agan lihat CPU Load nya :


Gambar di atas menunjukkan Proses yang normal kalau punya agan menyentuh 100% UpNormal itu gan 3

Tapi kalau CPU Load agan normal tapi masih saja restart coba agan kasih stavolt barang kali asupan daya nya kagak stabil gan 5



Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
KLIK,COMMENT, AND SHARE
Salam AndrOMikrO 5



Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/cara-mengetahui-penyebab-mikrotik.html

1 Response to "Cara Mengetahui Penyebab Mikrotik Sering Hang Atau Restart"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel