Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr

Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr
link : Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr

Baca juga


Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr



KEMULIAAN DAN FADHILAH MEMBACA SURAT AL-QADR






Lailatul Qadar atau Lailat Al-Qadar (bahasa Arab: لَيْلَةِ الْقَدْرِ, malam ketetapan) adalah satu malam penting yang terjadi pada bulan Ramadan, yang dalam Al Qur'an digambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Dan juga diperingati sebagai malam diturunkannya Al Qur'an.


Surat Al-Qadr adalah surat yang ke 97 di dalam Al Quran


Demikianlah Artikel Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr

Sekianlah artikel Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/keistimewaan-dan-keutamaan-surat-al-qadr.html

0 Response to "Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al-Qadr"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel