Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC

Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC
link : Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC

Baca juga


Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC



Oke sahabat AndrOMakrO semua kali ini saya mau share cara pasang cwm di smartphone andromax C3 tanpa menggunakan PC. Oke langsung saja download bahan-bahan nya gan :

Pertama : 
Download Bahan Pasang CWM Andromax C3 :
Via Mirror | CWM AndrOMikrO
Via Mirror | SuperSU Official Site


Oke gan download dulu bahan-bahan nya di atas kalo sudah extract file CWM nya kalau sudah nanti akan muncul folder sdimage bisa lihat screenshot saya di bawah ini :


Kemudian agan matikan hp agan kemudian lepas Card MicroSD nya cari MicroSD yang kapasitasnya 4GB ya jangan 2GB apa lagi 1GB Not Recommend pokoknya tapi kalau agan maksa ya resiko ditanggung sendiri lah 5

Kalau file CWM (FOLDER SDIMAGE) sudah agan masukin ke MicroSD sekarang pasang kembali gan ke Smartphone agan kemudian tekan tombol Power + Tombol Volume Up secara bersamaan nanti Smarphone agan akan menampilkan kotak kecil warna biru ada tulisannya "write recovery" berarti sedng mencari dan memasang cwm recovery.img gan tunggu sampai warna berubah jadi hijau yang menandakan proses Pasang CWM kelar 3

Kalau sudah matikan Smartphone nya gan cabut MicroSD nya kemudian hapus folder tadi biar cwm kagak kepasang lagi nanti 3 Setelah itu agan masukkan file SuperSU nya tadi ke MicroSD jangan di Extract kalau yang ini gan kemudian pasang ke SmartPhone nyalakan lagi gan kemudian tes apakah sudah terpasang apa belum CWM nya caranya sama seperti tadi tekan Tombol Power + Tombol Volume Up secara bersamaan kemudian agan masuk ke cwm setelah itu agan ikuti langkah dari saya di bawah ini :

- Pilih instal zip
- Cari file supersu.zip di MicroSD agan tadi
- Kemudian instal melalui cwm
- Setelah Proses selesai lakukan Reboot
- Nanti akan muncul pilihan No & Yes fix root agan Pilih yang "Yes fix root"
- Kelar ...3


Mudah bukan caranya sudah ane jelasin secara detail kalau masih belum faham brarti agan kurang piknik :-D
Selalu berhati-hati gan dalam melakukan Oprek Android salah sedikit fatal tapi tetap bisa diperbaiki 5


Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
KLIK,COMMENT, AND SHARE
Salam AndrOMikrO 5


Demikianlah Artikel Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/cara-pasang-cwm-andromax-c3-tanpa-pc.html

0 Response to "Cara Pasang CWM Andromax C3 Tanpa PC"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel