Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik

Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik
link : Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik

Baca juga


Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik

 

Hay sahabat AndrOMikrO semuanya kali ini saya mau share kembali seputar mikrotik barang kali para master mikrotik sudah pada paham tentang apa mau saya share ini 5 
Oke disini saya mau membahas cara membuat pesan error di halaman login hotspot wifi gan misalkan paketan wifi habis nanti bakal muncul pesan error nya di tampilan login hotspot user agan.

Baiklah disini saya memiliki user dengan nama andromakro yang akan saya buat percobaan disini user masih dalam keadaan aktif alias masih bisa digunakan untuk login member wifi kita 3

Dan selanjutnya saya akan mencoba mendisable user andromakro ya anggap saja paketannya sudah habis 5jadi saya matikan/saya disable dan coba login ke wifi menggunakan user andromakro ini terserah pakai hp/laptop gan dan pesan apa yang akan muncul nanti 3

Dan tara inilah hasil error yang ditampilkan pada halaman login wifi nya gan pesan memberitahukan kepada user bahwa paketan sudah habis 3


Untuk caranya agan bisa melakukan edit file errors di folder login page agan selamat bereksperimen gan 3Kalau bingung cara edit nya agan bisa comment di bawah nanti saya bantu sekalian ikut ngramein blog cupu ane ini gan biar ane tambah semangat juga buat share tutorial kedepannya 5



Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
KLIK,COMMENT, AND SHARE
Salam AndrOMikrO 5


Demikianlah Artikel Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik

Sekianlah artikel Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/06/cara-membuat-pesan-error-user-hotspot.html

1 Response to "Cara Membuat Pesan Error User Hotspot Mikrotik"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel