Angel Beats 1st Beat

Angel Beats 1st Beat - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angel Beats 1st Beat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Games, Artikel PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angel Beats 1st Beat
link : Angel Beats 1st Beat

Baca juga


Angel Beats 1st Beat


Kisah novel visual didasarkan pada Angel Beats! serial anime dan mempertahankan peran Yuzuru Otonashi sebagai karakter utama dan protagonis. Pemain mengambil peran Otonashi, pendatang baru di Alam Baka yang menemukan dirinya di tengah-tengah perjuangan antara sekelompok mahasiswa yang menyebut diri mereka Shinda Sekai Sensen ("Afterlife War depan"), atau SSS untuk jangka pendek, dan gadis misterius yang dikenal dengan alias "Angel". Cerita akan mengalami perubahan dari anime asli dan akan mencakup rute cerita dengan masing-masing karakter. Hal ini juga menyatakan bahwa Otonashi akan sangat berbeda dari kepribadian aslinya di Anime, dan akan berubah sesuai dengan pilihan yang dibuat oleh pemain.




Link Download
Credit : GameSAVE


Demikianlah Artikel Angel Beats 1st Beat

Sekianlah artikel Angel Beats 1st Beat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angel Beats 1st Beat dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/11/angel-beats-1st-beat.html

0 Response to "Angel Beats 1st Beat"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel