Monster Hunter 3

Monster Hunter 3 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Monster Hunter 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Monster Hunter 3
link : Monster Hunter 3

Baca juga


Monster Hunter 3

 Monster Hunter 3 adalah hack dan slash Game RPG yang dibuat dan diterbitkan oleh Capcom pada bulan April 2010 untuk Wii dan PC (Windows). Mode permainan dalam game ini ada dua jenis, yaitu mode gameplay online dan offline.
 Monster Hunter 3 adalah permainan yang memiliki peran aksi playing game genre, dengan alur cerita yang singkat dan karakter yang akan terus berkembang berdasarkan tingkat peralatan Anda sudah memiliki. Salah satu alasan mengapa Anda harus memainkan permainan ini hanya jika Anda tertarik untuk melihat dan menantang monster besar yang menakutkan. Setelah itu, Anda dapat meng-upgrade peralatan Anda agar menjadi lebih kuat dan lebih mudah untuk menghadapi pertempuran yang telah menunggu di depan mata.
Selama permainan, Anda hanya menemukan pedesaan di mana Anda dapat mengambil misi, membeli barang, pertukaran barang, berkebun dan meng-upgrade senjata Anda dan armor. Monster Hunter 3 adalah tentang rakasa laut yang disebut Lagiacrus dan makhluk yang sangat menjengkelkan di pedesaan sekitarnya. Sebagai pemburu baru, maka ini akan menjadi tugas Anda untuk melatih, meng-upgrade senjata dan baju besi dan membunuh musuh.

Screenshot






Minimum Requirement
  • Operating System: Windows XP / Windows 7
  • Processor: Intel Pentium Dual core, 3.0 Ghz or Higher
  • Memory: 1 GB
  • Graphics: 128 bit 256 Mb Ram VGA
  • DirectX: 9.0c
  • Hard Drive: 3 GB available space
  • Sound Card: Any compatible soundcard
  • Size : 2.7 GB

Link Download
Credits : GameSAVE


Demikianlah Artikel Monster Hunter 3

Sekianlah artikel Monster Hunter 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Monster Hunter 3 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2015/11/monster-hunter-3.html

0 Response to "Monster Hunter 3"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel